Kamis, 11 Maret 2010

Surat Cinta Dari Iblis
Dear manusia sahabatku,
Udah lama juga gw gak kirim surat ataupun kabar buat loe sahabatku wahai manusia2 calon pendampingku di neraka jahanam kelak.Sori beribu-ribu sori bukan maksud hati untuk melupakan persahabatan ini,namun takdir Ilahi jualah yang membuat kondisi kita seperti ini.
Selama bulan Ramadhan gw benar2 terpenjara dalam neraka jahanam,gw dipasung,di borgol dan diikat dengan tali dari api neraka.Tapi bukan berarti gw melupakanmu wahai para sahabatku,buktinya gw sempet jg mengirim kabar dari neraka ketika bulan Ramadhan,meski itu hanya sekali.Kan yang penting kualitasnya coy,bukan kuantitasnya,betul begitu???Selanjutnya......

“Ya Allah,izinkan kulepaskan jilbab ini..”
“Ya Allah,izinkan kulepaskan jilbab ini..”
Ya Allah …Ya Tuhanku sang pemilik apa yang ada dunia ini..
Malam ini hamba ingin mengadu kepadaMu atas uneg-uneg dan kegelisahan
yang kini hamba hadapi,
Ampunilah hambaMu yang penuh dosa ini bila sekiranya hamba
terlampau lancang atas semua yang ada dalam pikiran hamba.
Dan demi bermilyar bintang dilangit Selanjutnya......


"Mas,Orang Yahudi Yah?"
"Jancuk!Panas banget jogja hari ini,apa ada yang lupa nutup pintu neraka ya sampai panas begini,mana satu-satunya kipas angin dalam Shelter mampus pula." Mungkin itu bisa melukiskan perasaanku saat hampir 15 menit menunggu Bus Trans Jogja 2B di Shelter ConCat.Di dalam Shelter cuman ada seorang wanita sepatuh baya dengan anaknya yang masih berseragam SD,mungkin si Ibu barusan jemput putrinya dari bubaran Sekolah.
Coba ada cewek cakep dalam Shelter,kan lumayan buat ngilangin gerah biar rada PLOng...(Emange Sprite..hehehe ).Selanjutnya......


APAKAH YESUS TUHAN? Debat
Debat Terbesar Abad Kini, Sheikh Ahmed Deedat dg Dr Anis Shorrosh di Royal Albert Hall London dalam judul aslinya IS JESUS GOD? -Yesus tidak pernah mengatakan : Saya Tuhan atau Sembahlah saya -TrSelanjutnya......

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com